Saturday, April 9, 2011

Chapter One - Clame Bous

"If I fall asleep with a pen in my hand, don't remove it - I might be writing in my dreams."  ~Terri Guillemets

Saya sudah berjalan di atas jalan ini sejak beberapa tahun lalu, saat gaya bahasa yang masih seperti "itu" hingga seperti "ini", sudah saya rasakan. Sayangnya, tidak ada keberanian dan keinginan untuk menunjukkannya, setidaknya dalam bentuk formal.

Setelah memasuki zaman SMA yang baru ini, saya menyadari bahwa memiliki bakat itu tidak mudah, karena kebanyakan orang terlahir dengan bakat mereka, sementara ada beberapa orang yang merasa bahwa tanpa bakat, hal yang dikerjakan tidak akan bernyawa. Saya termasuk yang percaya akan hal tersebut, tapi saya juga yakin bahwa bakat bisa dimunculkan bila kita memiliki kemauan dan kepercayaan.

Karena itu, saya mencoba untuk *officially* mengunduh salah satu karangan yang sedang saya dalami, dan mengharapkan ada dari mereka di luar sana yang secara tidak sengaja membacanya. Karya dan Seni adalah sesuatu yang harusnya bisa dibagi. Dan itu yang saya yakini.


Dengan ini, bagi yang tertarik untuk membaca salah satu karya saya, silahkan unduh di link di bawah ini:


Err... I think I am brave enough :)


Thank you,
Dina 


No comments:

Post a Comment